Galang Hendra Pastikan Masih Balapan Musim Depan, Belum Pasti di WorldSSP 600

Pembalap Yamaha asal Indonesia Galang Hendra Pratama memastikan dirinya masih tetap balapan tahun depan. Hanya saja, Galang belum bisa memastikan di kelas mana ia akan turun.

“Yang pasti masih di kelas 600, tapi belum tahu di mananya, masih dibicarakan dengan manajemen,” kata Galang Hendra saat ditemui di Sirkuit Sentul Bogor hari ini, Kamis, 16 Desember 2021.

Belakangan beredar rumor jika Galang Hendra tidak akan lagi berseragam Tim Ten Kate Racing Yamaha mulai musim depan. Hal ini menimbulkan pertanyaan, tim mana yang akan menjadi tempat Galang Hendra berlabuh?

“Masih kami bicarakan, tunggu saja pengumumannya,” jelasnya.

Galang Hendra dikabarkan akan didepak dari Tim Ten Kate Racing setelah tim asal Belanda ini dirumorkan sedang mencari rekan tim baru untuk Dominique Aegerter. Rumor ini mengindikasikan posisi Galang Hendra di Ten Kate Racing akan digantikan pembalap baru.

Performa Galang Hendra di musim ini terbilang cukup baik, jika dibandingkan saat debutnya di kelas 600cc musim lalu. Pembalap kelahiran Yogyakarta ini berhasil meraih 27 poin dari total 456 poin yang diperoleh Ten Kate Racing.

Tim Ten Kate Racing sendiri berhasil meraih gelar juara dunia tim di musim ini. Selain itu, pembalap andalannya Dominique Aegerter juga berhasil keluar sebagai juara dunia WorldSSP musim 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.