Gaya Kasual Chic Asmirandah saat Rayakan Ulang Tahun Pertama Putrinya

Asmirandah merayakan ulang tahun pertama putrinya, Chloe Emanuelle van Watimena yang lahir tepat pada Hari Natal 25 Desember. Dia menggelar perayaan ulang tahun secara sederhana yang dihadiri keluarga dan teman dekat.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, Asmirandah terlihat bergaya kasual chic. Dia mengenakan atasan kaus putih dan rok tutu panjang berwarna peach. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Makeup-nya pun terlihat flawless dengan sentuhan lipstik peach. Sedangkan Jonas Rivano terlihat kasual mengenakan kemeja pink dan celana panjang putih.

Sementara di unggahan lainnya, aktris sinetron Cinta Suci itu mengunggah video perkembangan putrinya dari bayi lahir hingga saat ini. “Mama tulis ini tepat jam 00.00, usiamu belum ada 24 jam tahun lalu dan di jam segini Mama lagi memberikan kamu ASI, sambil terharu karena kamu lahir selamat dan sehat.. dan kamu adalah hadiah natal dari Tuhan,” tulisnya dalam keterangan unggahan itu. “SELAMAT ULANG TAHUN anakku.. kamu sudah satu tahun sekarang.. Mama akan selalu ada sampai Chloe dewasa dan menemani Chloe menggapai semua impian Chloe.. I love you Chloe.”

Putrinya Chloe Emanuelle van Wattimena mengenakan dress tutu pink dengan potongan one shoulder berkilauan dipasangankan dengan sneakers putih . Di bahu sisi kanannya terdapat pita pink senada dengan dress-nya. Chloe juga mengenakan headband dengan hiasan bunga yang menambah kesan imut penampilannya.

Asmirandah menjelaskan saat perayaan ulang tahun Chloe, cuacanya sempat berubah-ubah. Ini menyebabkan putrinya harus berganti pakaian hingga tiga kali. “Dari pagi hujan, tapi pas acara hujan berhenti.. meskipun udara di luar jadi panas tapi tetap bersyukur bisa berjalan lancar.. Chloe sampe 3x ganti baju, hihi,” jelasnya.

Dari dress tutu pink yang menggemaskan, Chloe terlihat mengenakan rok tutu peach yang serasi dengan Asmirandah dipasangkan dengan atasan kaus tanpa lengan hitam serta jaket senada, yang sempat dilepas. Lalu Chloe ganti baju lagi memakai kaus pink dan celana legging peach.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013. Keduanya memutuskan menjalani program bayi tabung pada awal 2020 di IVF Morula, Jakarta, hingga akhirnya hamil dan melahirkan Chloe Emanuelle van Watimena pada 25 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.