Lizzo Merayakan Kenaikan Berat Badan setelah Libur Natal dan Tahun Baru

Lizzo mengaku mengalami kenaikan berat badan setelah perayaan Natal dan tahun baru. Pelantun “Truth Hurts” itu merayakannya dengan menari dan mengunggahnya di Instagram.

“Berat badan saya bertambah,” ujar penyanyi berusia 33 tahun itu, memberi keterangan pada unggahannya.

Dalam klip tersebut, pemenang Grammy terlihat menari sensual di kamar mandinya dengan lagu “Rodeo” oleh City Girls sambil mengenakan bodysuit cokelat yang memamerkan sosoknya.

Dia menggerakkan pinggulnya berputar-putar saat dia berbalik untuk memamerkan bagian belakangnya dan kemudian mendekati kamera untuk memperlihatkan dari dekat riasan mata peraknya yang mengilap.

Beberapa penggemar Lizzo menulis di kolom komentar dan memberinya pujian. “Happy weight, aku tahu itu benar,” tulis satu orang. “Riasanmu luar biasa,” orang kedua menyembur.

Lizzo dikenal suka menyebarkan pesan positif tentang tubuh, meskipun musim panas lalu dia menangis karena troll yang meninggalkan komentar fobia gemuk di kontennya.

“Terkadang aku merasa dunia tidak membalas cintaku. Ini seperti, tidak peduli berapa banyak energi positif yang kamu berikan ke dunia. Kamu masih akan menemukan orang-orang yang mengatakan sesuatu tentangmu,” katanya sambil terisak saat Instagram Live pada Agustus.

Dia melanjutkan, “Saya hanya merasa seperti saya melihat hal negatif diarahkan ke saya dengan cara yang paling aneh, seperti, orang mengatakan s – t tentang saya yang bahkan tidak masuk akal. Itu fobia lemak dan rasis dan itu menyakitkan.”

Perasaan hancur Lizzo muncul setelah dia menerima banyak komentar negatif atas video musik untuk kolaborasinya dengan Cardi B, “Rumor.”

Cardi B membela Lizzo melalui Twitter saat itu. “Apakah kamu kurus, besar, plastik, mereka akan selalu mencoba untuk menempatkan rasa tidak aman mereka padamu.”

Setelah perasaannya reda, Lizzo menegaskan bahwa dia hanya akan fokus pada komentar positif untuk selanjutnya. Dan dilihat dari unggahan terbarunya, dia kembali fokus pada self-love.

PAGESIX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.