Melihat Tampilan Motor Baru Suzuki GSX-S125 dan GSX-R125

Suzuki telah memperkenalkan dua motor baru edisi 2022 ke pasar global, yakni GSX-S125 dan GSX-R125. Dua sepeda motor anyar ini diketahui mendapatkan beberapa pembaruan, termasuk powertrain tweak untuk memenuhi aturan emisi Euro 5.

Kendati memenuhi standar Euro 5, namun mesin GSX-S125 dan GSX-R125 tidak mengalami perubahan. Kedua motor baru tersebut diketahui tetap menggunakan platform silinder tunggal 125cc.

Mesin tersebut dikawinkan dengan girboks enam percepatan. dengan begitu, motor baru ini mampu mencapai tenaga maksimal hingga 15bhp pada 10.000 rpm dan torsi puncak 11 Nm pada 8.000 rpm.

Dari segi tampilan, GSX-S125 dan GSX-R125 berubah menjadi lebih gagah dengan bentuk lampu depan yang sedikit didesain ulang. Tak hanya itu, grafisnya juga diperbarui dengan pilihan warna khusus untuk tahun 2022.

Menurut laporan Hindustan Times, sepeda motor baru ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Metallic Triton Blue / Titan Black, Titan Black dan Pearl Brilliant White / Titan Black. Sedangkan, iterasi faired modelnya juga mendapatkan opsi warna Metallic Triton Blue, dan Titan Black.

Motor anyar tersebut akan menggunakan velg berukuran 17 inci. Sedangkan kit suspensi dilengkapi dengan garpu teleskopik di depan dan monoshock di bagian belakang. Sistem pengeramannya diketahui menggunakan cakram tipe kelopak di kedua ujungnya sertan pengaturan ABS saluran ganda.

Suzuki GSX-S125 dan GSX-R125 baru akan diluncurkan di pasar Eropa pada awal tahun 2022. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga jualnya.

HINDUSTAN TIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.