Pesan Ringgo Agus Rahman untuk Putra Keduanya Bikin Netizen Terharu

Aktor, Ringgo Agus Rahman menuliskan pesan menyentuh untuk putra keduanya, Curtis Ziggy Mars Morscheck atau biasa dipanggil Mars. Di momen liburan keluarga di Swiss saat pergantian tahun membuat Ringgo terinspirasi untuk memberikan pesan kepada Mars jika sudah besar nanti.

“Mars kalo kmu baca caption ini pas udah gede nanti… ini momen di mana kita liburan yang kamu pasti udah ga inget, baba sama bjorka ngeliat persis gimana mama ngurusin kamu selama di sini,” tulis Ringgo di Instagram pada Minggu, 2 Januari 2022.

Ringgo dan putra pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck menjadi saksi bagaimana perjuangan Sabai Morscheck mengasuh Mars tanpa bantuan asisten selama liburan. Ingin membuat Mars yang masih berusia satu tahun nyaman di tengah cuaca musim dingin, Sabai sampai tidak ada waktu santai sejenak di waktu liburannya. Ringgo merasa kasihan karena Mars yang ingin digendong oleh Sabai.

“Di tengah capek sama pegel dan koyo yang banyak udah nempel dipunggung dan pinggang gendong kamu berkilo-kilo, duduin kamu ditengah-tengah orang rame yang lain belanja mama kamu ngga, sampe tempat nginep langsung masak dan nyuapin, mandiin kamu yang selalu ngamuk-ngamuk sampe baju mama kebasahan semuanya, hehehehe…” tulis Ringgo.

Sebagai orang tua, Ringgo dan Sabai tidak ingin membebani anak-anaknya kelak. Keduanya ingin anak-anak mereka tumbuh dewasa tanpa ada tekanan dari orang tua. “Jangan pernah raguin sayangnya kita ya mars.. kita pengen jadi orang yang ga nyusahain pas nanti kamu punya penghasilan, pengen selalu jadi ortu tempat kamu pulang tanpa beban, tumbuh dewasa yang tenang ya nak,” tulis Ringgo.

Di akhir pesannya, Ringgo berharap agar Mars jika sudah besar nantinya selalu mengutamakan Sabai sebagai ibunya dari apapun termasuk dirinya. “Baba pesen satu.. utamain mama kamu walopun mama kamu ga minta, sisanya mari kita bersenang-senang sama keluarga ini…. i love you mars,” tulis Ringgo.

Unggahan Ringgo Agus Rahman ini berhasil membuat Donna Agnesia, Maudy Koesnaedi, dan netizen terharu. “Terharu,” tulis Donna Agnesia. “Terharuuuu.. hug mama @sabaidieter,” tulis Maudy Koesnaedi. “Pemikiran orang tua yang keren. Karna anak bukan investasi yakan baba,” tulis @mom***. “Dari semua caption yang kamu buat.. kali ini yang buat kdw tahan nafas sejenak dan mata berkaca-kaca otomatis,” tulis @felic***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *