Rizky Billar Kenalkan Anaknya dan Arti Nama yang Diberikan

Pasangan artis, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya memperkenalkan anaknya ke publik. Pengenalan wajah sang putra berikut nama lengkapnya itu disiarkan secara langsung di Indosiar pada Sabtu, 8 Januari 2022 bekerja sama dengan perusahaan mereka, Leslar Entertainment.

“Baby L ini kata Leslarnya apa enggak? Ada di sosmednya Indosiar nih, 70 persen sendiri menebak ada kata Leslarnya,” kata Irfan Hakim yang memandu acara bersama Indra Bekti, Jirayut, dan Tiyara Ramadhani. “Lnya itu Leslar atau ada arti sendiri,” imbuh Irfan Hakim.

Pengumuman nama itu ditunjukkan pada layar di panggung. Nama bayi yang dilahirkan pada Ahad, 26 Desember 2021 itu adalah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. “Nama itu ada doanya, berisi harapan, insyaallah akan membawa perilaku dari nama tersebut,” kata Rizky sambil menggendong bayinya yang lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 47 cm itu.

Menurut Rizky, nama Muhammad selain merupakan nama Rasulullah juga mengikuti nama pertamanya sendiri. “Saya tidak ingin memberikan beban kepada anak ini dengan nama tersebut, tapi saya ingin menggantungkan harapan agar anak ini bisa mengambil perilaku Nabi Muhammad,” katanya.

Adapun Leslar adalah gabungan mereka, Lesti dan Billar, yang akhirnya menjadi nama brand keduanya yang membentuk perusahaan Leslar Entertainment. “Leslar ini nama yang pertama kali saya sebut ketika ditanya sama Om Tukul,” ujarnya mengingat saat dipertemukan dengan Lestiani, atau Lesti Kejora atau Lesty Kejora sesuai nama di akun media sosialnya, pada 23-24 Juli 2020.

Nama Al-Fatih disematkan lantaran aktor sinetron itu sangat mengagumi penguasa Ustmani ketujuh yang berhasil menaklukkan Konstantinopel itu pada 29 Mei 1453. “Di usia 21 tahun, dia sudah memimpin pasukan dan di usia muda sudah menjadi penghapal Al-Quran,” katanya.

Rizky Billar memberikan alasan memberikan nama Billar di belakang nama putranya, seperti dirinya. “Insyaallah Billar ini akan menjadi legacy, akan ada keturunan Billar berikutnya yang memberikan nama keluarga Billar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *