Ungkap Perasaannya kepada Venna Melinda, Ferry Irawan Nikmati Semua Momen Berdua

Pasangan baru, Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah nyaman dengan perasaan masing-masing. Keduanya tak sungkan lagi untuk berpose berdua setelah mengabarkan hubungan itu sekalipun hanya melalui unggahan foto di media sosial mereka.

Terbaru, baik Venna maupun Ferry sudah mengunggah foto berdua di halaman Instagram dan Instagram Story mereka, Selasa, 14 Desember 2021. Jika biasanya mereka mengunggah foto dengan teman atau putri Venna yakni Vania Athabina, pagi ini Venna dan Ferry mengunggah foto mereka dalam jarak yang rapat. Terlihat di foto itu mereka sudah nyaman dengan hubungan itu.

“Aku hanya ingin bilang….Aku sangat menikmati setiap momen yang kita lewati…,” tulis Ferry dalam keterangan unggahan foto itu. Ia menambahkan tagar #forever, #bismilllahirrahmanirrahim #you #spentmytimewithher. Di foto itu, kepala Ferry dalam posisi bersandar ke kepala Venna.

Foto serupa juga diunggah Venna di Instagram Storynya. Berbeda dengan Ferry yang menuliskan perasaannya, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu hanya men-tag akun Instagram kekasihnya. Unggahan ini diunggah ulang kekasihnya.

Sebelumnya, di beranda Instagramnya, Venna mengunggah foto bertiga dengan Vania. Terlihat di foto, Vania dipangku Ferry dan dirangkul Venna. “Kata Vania: Keluarga Cemara terdiri dari Papa Ayam @ferryirawanofficial, Anak Iyam, Mama Uyam @vennamelindareal,” tulis Venna.

Unggahan Venna ini mendapatkan selamat dari Ratu Felisha, sepupu Venna. “Congrats Mba Ena! Kamu berhak bahagia. Aku bahagia untukmu Mbak,” tulis Ratu Felisha.

Pada unggahan itu, Ferry Irawan memberikan komentar cinta untuk Venna Melinda. Ia tak lagi malu-malu mengungkapkan cintanya kepada sang kekasih. “Cinta kalian berdua,” tulisnya.

Baik Ferry Irawan maupun Venna Melinda sudah sama-sama sendiri. Mereka berpisah dari pasangan. Ferry berpisah dengan Anggia Novita pada awal Oktober lalu. Adapun Venna Irawan berpisah dengan Ivan Fadilla pada Maret 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.